Prediksi PSG vs Nice, 1 Februari, Coupe de France

Prediksi skor PSG vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Mauricio Pochettino masuk laga dengan kemenangan 4-0 atas Reims, sementara team tamu menang 2-0 di Metz yang berusaha.

Orang umumnya menginginkan untuk menyaksikan minimal satu diantara Lionel Messi atau Kylian Mbappe di daftar pembuat gol saat PSG tempatkan empat Reims masa lampau dalam penampilan yang menguasai akhir minggu lalu, tapi kuartet gempuran dari 3 pembuat gol yang jarang-jarang berperan pada kejar-kejaran Parisien.

Gol Ligue 1 pertama Marco Verratti semenjak Juni 2017 menyusul usaha Sergio Ramos dan Danilo Pereira di Parc des Princes, dan pemain kecil Italia itu melihat salah satunya usahanya mengenai bola dari Wout Faes ke sisi belakang gawang.

Perlu keruntuhan bersejarah untuk PSG untuk kecolongan gelar Ligue 1 saat ini, dengan pasukan Pochettino unggul 11 ​​poin dari musuh mereka yang ada di posisi ke-2 di pucuk saat sebelum perhatian berpindah ke benturan seru mereka dengan Real Madrid bulan kedepan.

Tetapi, untuk sekarang ini, PSG mempunyai kemenangan Coupe de France ke-3 beruntun di muka mata mereka sesudah menaklukkan Vannes dan Feignies Aulnoye di set awalnya tanpa kecolongan 1 gol juga, dan keberhasilan di edisi 2021-22 akan sebagai wakil rekor ke-15. mahkota di kompetisi.

Tidak semenjak musim 2013-14 PSG tidak berhasil capai final Coupe de France, dan saat ini 13 kemenangannya atas 14 laga paling akhir mereka di Parc des Princes untuk team Pochettino, yang dapat disebut tidak hadapi ujian yang lebih susah en jalur ke delapan besar.

Sementara bekas timnya dan juara bertahan Lille terus menderita dalam ketidaktahuan papan tengah, Christophe Galtier terus menenun fenomenanya di Nice, yang sekarang ini jadi lawan paling dekat PSG untuk raih titel juara musim ini, walau jurang point dua digit pisahkan mereka..

Tidak begitu mengagetkan menyaksikan Amine Gouiri cetak gol menantang Metz – walau penalti panenkanya yang nakal nyaris jadi bumerang karena Marc-Aurele Caillard yang berebutan – dan penuntasan awalnya dari Khephren Thuram sudah merusak kebuntuan untuk Les Aiglons.

Nice mempunyai beberapa argumen untuk membayar bila mereka ingin jadi lawan serius untuk PSG untuk gelar Ligue 1, tapi rangkaian enam kemenangan berturut-turut di semua persaingan sudah membuat lidah bergoyang, terhitung kemenangan pertama mereka di Coupe de France atas Cholet paling akhir. bulan.

Les Aiglons akan hadapi juara laga Paris FC dan Lyon di set 32 besar, tapi dengan ke-2 team dikeluarkan dari persaingan karena permasalahan pemirsa dalam tatap muka mereka, Nice terima bye ke set 16 besar – cuman yang ke-2 waktu dalam delapan musim jika mereka sudah sukses selama ini.

Edisi 2010-11 mengidentifikasi akhir kali Nice sukses meluncur ke perempat final ataupun lebih jauh – kalah di set empat besar dari Lille tahun itu – dan yang mengagumkan, juara Coupe de France 1997 lakukan perjalanan ke Paris dengan 4 point. -kemenangan laga tandang dari rumah di semua persaingan – jaga clean sheet di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka.

Team bimbingan Galtier sukses meredam PSG untuk kebuntuan tanpa gol sepanjang pertarungan Ligue 1 mereka di Parc des Princes bulan kemarin, tapi hasil itu perpanjang rekor tanpa kemenangan Nice menantang team ibukota jadi delapan laga semenjak kemenangan 3-1 pada musim 2016-17.

PSG percaya sedang bekerja disekitaran tim yang paling terkuras akhir minggu ini, karena Georginio Wijnaldum dan Neymar masih tetap mangkir karena cidera pergelangan kaki, sementara peluang akan terlampau awal untuk Gianluigi Donnarumma untuk datang dari permasalahan betisnya.

Juan Bernat dan Alexandre Letellier akan ada, sementara Achraf Hakimi dari Maroko dan duet Senegal Abdou Diallo dan Idrissa Gueye siap-siap untuk perempat final Piala Afrika.

Les Parisiens dirundung mangkirsi internasional yang lain dalam sekian hari paling akhir, dengan Angel Di Maria dan Leandro Paredes sebagai wakil Argentina, Keylor Navas bekerja dengan Kosta Rika dan Marquinhos pergi dengan tim Brasil.

Lionel Messi masih tetap ada di Paris sesudah sembuh dari COVID-19, hingga juara Ballon d’Or 7x itu bisa tampil bersama beberapa pemain kecil seperti Denis Franchi, Julian Draxler dan Xavi Simons.

Dalam pada itu, Nice tidak mempunyai permasalahan cidera atau skorsing yang penting dicemaskan akhir minggu ini, dengan Mario Lemina dan Youcef Atal ke-2 nya kembali bermain susul eliminasi AFCON dari Gabon dan Aljazair.

Pablo Rosario akan jalani skorsing karena penumpukan kartu kuning menantang Clermont akhir minggu depan, tapi ada di sini dan harus membuat pasangan baris tengah yang tetap sama dengan Thuram satu kali lagi.

Atal bisa diperhitungkan menjadi starter atas Jordan Lotomba bila ia dipandang cukup bugar, tapi Galtier tetap harus memakai formulasi kemenangan yang serupa dari keberhasilan Metz.

Head to head PSG Vs Nice (H2H)

Nice, di sisi lain, melanjutkan performa gemilang mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Nice terakhir kali.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dan menjaga tiga clean sheet dalam waktu itu.

Sementara Nice akan berusaha mempertahankan performa bagus ini, yang menghalangi mereka adalah tim PSG yang gagal mereka kalahkan dalam delapan upaya terakhir mereka, kalah enam kali dan mengklaim dua hasil imbang.

Dengan 19 kemenangan dari 39 pertemuan terakhir antara kedua tim, Paris Saint-Germain memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Nice telah meraih 10 kemenangan dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan telah berakhir dengan sempurna.

2021-12-01 Ligue 1 Paris SG 0-0 Bagus
2021-02-13 Ligue 1 Paris SG 2-1 Bagus
2020-09-20 Ligue 1 Nice 0-3 Paris SG
2020-03-15 Ligue 1 Paris SG Bagus
2019-10-18 Ligue 1 Nice 1-4 Paris SG

W Paris SG 4-0 Reims
W Paris SG 2-0 Brest
D Lyon 1-1 Paris SG
W Vannes 0-4 Paris SG
D Lorient 1-1 Paris SG

W Metz 0-2 Bagus
W Nice 2-1 Nantes
W Brest 0-3 Bagus
Lensa W Bagus 2-1
W Cholet 0-1 Bagus

Kondisi Pemain

Paris Saint Germain

Danilo Pereira dan Layvin Kurzawa telah absen setelah keduanya dinyatakan positif COVID-19, sementara Georginio Wijnaldum dan Neymar keduanya dalam pemulihan dari cedera. Abdou Diallo, Achraf Hakimi, dan Idrissa Gueye sedang bertugas internasional di AFCON yang sedang berlangsung.

Cedera: Georginio Wijnaldum, Neymar

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Abdou Diallo, Achraf Hakimi, Idrissa Gueye, Danilo Pereir, Layvin Kurzawa

Nice

Dengan kembalinya Youcef Atal dan Mario Lemina dari tugas internasional, Nice memasuki pertandingan dengan kekuatan penuh.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain PSG vs Nice

PSG : Franchi; Kehrer, Ramos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Pereira, Verratti; Draxler, Icardi, Mbappe

Nice : Benitez; Atal, Todibo, Dante, Amavi; Boudaoui, Rosario, Thuram, Stengs; Gouiri, Dolberg

Prediksi Skor PSG vs Nice

Sementara Nice akan berusaha mempertahankan performa terbaik mereka, selanjutnya adalah tim PSG yang merajalela yang saat ini duduk di puncak klasemen Ligue 1. Melihat jurang di kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami memperkirakan PSG akan menang.

PSG vs Nice: 3-1

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : PSG 0 : 1 NICE

Over/Under : 2.3/4 Goal

Persentase Kemenangan : 

PSG   : 40%

Draw : 30%

NICE : 40%

Prediksi Skor : PSG 3 : 1 NICE

Leave a Reply Cancel reply