Prediksi AC Milan vs Bologna, 05 April 2022, Liga Italia

Prediksi skor AC Milan vs Bologna malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Serialbola.net. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AC Milan akan usaha untuk membikin empat kemenangan Serie A beruntun saat mereka menyongsong papan tengah Bologna ke San Siro pada Selasa pagi hari WIB.

Team tuan-rumah sekarang ini ada di pucuk klassemen, unggul tiga point dari Napoli yang ada di urutan ke-2, sementara Bologna sudah kumpulkan 33 point dari 29 laga liga mereka musim ini untuk duduk di posisi keduabelas.

AC Milan ditahan seimbang beruntun oleh Salernitana dan Udinese dalam dua laga liga paling akhir mereka pada bulan Februari tapi nikmati bulan Maret yang kuat, mencatat tiga kemenangan berturut-turut 1-0 atas Napoli, Empoli dan Cagliari.

Keseluruhan 66 point dari 30 laga membuat raksasa Milan ada di pucuk klassemen, unggul tiga point dari Napoli yang ada di urutan ke-2 dan enam di atas Inter Milan yang ada di urutan ke-3, yang mempunyai satu laga pada tangan.

Napoli akan mempunyai peluang untuk naik tingkat pada point dengan pimpinan saat mereka hadapi Atalanta BC pada Minggu sore, dan itu bisa menjadi ringkasan yang memikat buat pemburuan gelar, dengan AC Milan usaha habis-habisan untuk meredam team ada di belakang mereka untuk menang gelar Serie A ke-19 mereka.

The Red and Blacks tidak pernah dikukuhkan sebagai juara Italia semenjak 2011, tapi mereka ada di posisi ke-2 musim kemarin dan sekarang ini ada di status paling depan untuk memenangi kejuaraan.

Team bimbingan Stefano Pioli sebetulnya tak pernah kalah di Serie A semenjak tengah Januari, tapi beberapa pimpinan tampil lebih bagus diperjalanan mereka musim ini dibanding di muka simpatisan mereka sendiri, cuman mempunyai rekor kandang terbaik ke-4, berlainan dengan rekor tandang paling kuat..

Bologna, dalam pada itu, ada di posisi keduabelas di Serie A musim kemarin, dan nampaknya mereka akan nikmati musim yang serupa pada 2022-22, sekarang ini duduk di posisi keduabelas di seksi itu.

The Red and Blues sudah menang 9x, seri 6x dan kalah 14 kali dari 29 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 33 point, dan mereka unggul 11 ​​poin dari 3 terikuth hingga tidak ada ketakutan kemunduran riil pada tahapan ini.

Bologna sebetulnya cuman menang sekali di Serie A semenjak 22 Desember, sementara mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir kalinya, seri dengan Salernitana dan Torino saat sebelum kalah atas Fiorentina dan Atalanta.

Bukti jika team bimbingan Sinisa Mihajlovic cuman cetak 1 gol dalam empat laga liga paling akhir mereka jadi perhatian, dan gol susah diketemukan musim ini, cuman cetak 32 gol dari 29 laga liga mereka.

I Veltri kalah dalam enam laga Serie A paling akhir mereka menantang Milan, terhitung kekalahan 4-2 dalam laga sebelum di awalnya musim ini, sementara mereka ditaklukkan 2-0 di San Siro musim kemarin.

Head to head AC Milan Vs Bologna

AC Milan ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Serie A atas Cagliari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Ismaël Bennacer (59′). Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AC Milan terlibat. Dari segi bobot gol pada periode tersebut, lawan mereka mencetak total 3 gol sementara AC Milan mencatatkan 6 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di laga berikutnya.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Atalanta di kompetisi Serie A, Bologna berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Atalanta memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Moustapha Cissé (82′) mencetak gol untuk Atalanta.

Statistik tidak berbohong, dan Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bologna tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Sebuah studi tentang hasil head to head sebelumnya pada 06/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Bologna. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan sama sekali sementara AC Milan mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 25 di antaranya dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 9 pada 23/10/2021 dan skor selesai Bologna 2-4 AC Milan.

Saat itu, Bologna memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Musa Barrow (52′).

AC Milan memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) mencetak gol.

2021-10-23 Serie A Bologna 2-4 Milan
2021-01-30 Serie A Bologna 1-2 Milan
2020-09-21 Serie A Milan 2-0 Bologna
2020-07-18 Serie A Milan 5-1 Bologna
2019-12-08 Serie A Bologna 2-3 Milan

5 Pertandingan terakhir

Cagliari 0-1 Milan
W Milan 1-0 Empoli
W Napoli 0-1 Milan
D Milan 0-0 Internazionale
D Milan 1-1 Udinese

L Bologna 0-1 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Bologna
D Bologna 0-0 Torino
D Salernitana 1-1 Bologna
W Bologna 2-1 Spezia

Kondisi pemain

Skuad AC Milan dalam kondisi yang sangat baik saat ini, yang berarti bahwa Pioli memiliki sejumlah keputusan untuk dibuat menjelang pertandingan pada Senin malam.

Mayoritas pemain yang mengawali kemenangan 1-0 atas Cagliari sebelum jeda internasional diharapkan kembali turun ke lapangan, dengan Olivier Giroud tampil di ujung serangan.

Namun, mungkin ada sedikit perubahan di lini tengah, dengan Sandro Tonali berpotensi masuk ke starter, yang memungkinkan Franck Kessie untuk maju ke posisi nomor 10.

Adapun Bologna, Nicolas Dominguez dan Federico Santander akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Kingsley Michael absen jangka panjang untuk tim tamu.

Pelatih kepala Mihajlovic diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya dari kekalahan dari Atalanta terakhir kali, meskipun mungkin ada peran di samping untuk Mitchell Dijks.

Tim tamu kemungkinan akan membentuk formasi 3-4-3 sekali lagi, dengan Marko Arnautovic, yang memiliki sembilan gol liga musim ini, tampil di ujung serangan.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Bologna

AC Milan starting lineup:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Bologna starting lineup.

Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Hickey, Schouten, Svanberg, Dijks; Soriano, Arnautovic, Orsolini

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna

AC Milan harus terus menang karena tekanan yang diberikan kepada mereka di puncak klasemen, dan kami sepenuhnya mengharapkan tim tuan rumah menang di sini.

Bologna mampu menjadi lawan yang sulit, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan rutin bagi para pemimpin.

AC Milan 3-1 Bologna

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap :   AC Milan 0 : 1 1/4    Bologna

Over/Under : 2 3/4 Goal

Persentase Kemenangan : 

AC Milan : 40%

Draw : 30%

Bologna : 30%

Prediksi Skor :  AC Milan 3 : 1    Bologna

Leave a Reply Cancel reply