majuqq

Bek Newcastle United Tentang Keras Liga Inggris Bergulir Lagi

BERITA BOLA 0
nikmatqq

London – Bek Newcastle United Danny Rose menentang keras rencana menggulirkan lagi Liga Inggris 2019/20. Rose menilai rencana itu konyol lantaran pandemi virus Corona Covid-19 belum mereda.

“Pemerintah mengatakan, kita menggulirkan lagi sepak bola untuk menaikan moral bangsa. Saya tidak peduli itu,” kata Rose seperti dilansir Sportskeeda.

“Nyawa banyak orang berada dalam risiko. Sepak bola seharusnya jangan bicara kembali dulu sampai jumlahnya benar-benar turun,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, sejumlah klub Liga Inggris telah bertemu membahas teknis pelaksanaan pertandingan. Pertemuan itu menghasilkan sejumlah rancangan yang disebut dengan Project Restart.

Salah satu poin yang dibahas adalah pelaksanaan pertandingan Liga Inggris tanpa penonton. Hal itu dilakukan demi mencegah virus corona menyebar saat pertandingan.

Pemerintah Inggris sendiri telah mengumumkan, tidak ada kegiatan olahraga hingga minimal 1 Juni bulan depan. Pengumuman itu lalu direspon oleh operator Liga Inggris yang memproyeksikan tanggal 12 Juni sebagai awal bergulirnya pertandingan.

Jalani Tes

Rose mengatakan, ia akan menjalani tes pada Jumat nanti. Namun ia sudah terlanjur tidak peduli dengan wacana menggulirkan lagi Liga Inggris.

“Saya bahkan tidak mendengarkan pengumuman itu. Saya tidak memperhatikannya,” kata Rose.

“Saya sedih, orang-orang sakit dan tertular, dan sepak bola seharusnya menjadi hal terakhir yang dibahas,” katanya mengakhiri.

Liga Inggris musim 2019/20 telah memasuki pekan ke-29. Liverpool masih memimpin klasemen dengan 82 poin, unggul 25 poin dari Manchester City.

Sumber : Bola.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply