majuqq

Incar Paul Pogba, Juventus Rela Kehilangan Aaron Ramsey

BERITA BOLA 0
nikmatqq

Turin – Pelatih┬áJuventus┬áMaurizio Sarri, dikabarkan tak akan keberatan melepas Aaron Ramsey jika diganti kedatangan Paul Pogba dari Manchester United.

Seperti dilansir Daily Star, Rabu (6/5/2020), Paul Pogba kembali dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United menjelang bursa transfer musim panas 2020. Lagi-lagi pemain Prancis itu dihubungkan dengan dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Paul Pogba sudah mengungkapkan keinginan mencari tantangan baru sejak musim panas tahun lalu. Ia pernah mengatakan Turin sudah seperti rumah bagi dirinya. Pernyataan Pogba tersebut dianggap sebagai kode keinginannya kembali ke Juventus.

Bianconeri dikabarkan tertarik dengan prospek merekrut Pogba lagi. Namun, masalah finansial membuat transfer tersebut kemungkinan sulit direalisasikan.

Klub-klub Eropa sedang menghadapi krisis akibat pandemi virus corona. Imbasnya, anggaran untuk membeli pemain juga tak bisa jor-joran seperti tahun-tahun sebelumnya.

Juventus kemungkinan akan mengajukan opsi pertukaran pemain untuk memangkas dana yang harus digelontorkan untuk mendapatkan Pogba. Kabarnya pemain yang disodorkan adalah Aaron Ramssey, yang sudah familier dengan Premier League karena pernah bermain untuk Arsenal.

Faktor Kinerja Paul Pogba

Maurizio Sarri disebut-sebut sebenarnya cukup menyukai keberadaan Aaron Ramsey di Juventus. Namun, dia dikabarkan tak keberatan melepas Ramsey jika mendapat ganti Paul Pogba.

Namun, Juventus juga diyakini mempertimbangkan faktor performa Pogba dalam rencana transfer kali ini. Pemain Timnas Prancis itu tak bisa tampil maksimal bersama Manchester United pada musim ini karena direcoki cedera.

Pogba hanya membukukan delapan penampilan di semua kompetisi dan menjalani operasi engkel pada awal 2020. Artinya, kinerjanya kurang teruji hampir sepanjang musim dan diyakini itu akan menjadi pertimbangan Juventus.

Sumber: Daily Star

 

Disadur dari: Bola.com

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply