majuqq

Kiper AC Milan Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Lautaro Martinez

BERITA BOLA 0
pasifikqq hasilqq ahhaqq

Milan – Kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu mengaku telah memelajari penalti striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ia melakukannya bersama para staf pelatih AC Milan.

Hal tersebut diungkapkan Tatarusanu usai AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (8/11/2021) dinihari WIB. Dalam laga itu, Tatarusanu menepis tendangan penalti Martinez.

“Saya mempelajari Martinez dengan cermat bersama para staf karena dia penendang penalti pilihan pertama Inter Milan,” ujar Tatarusanu seperti dilansir Football Italia.

Penalti Lautaro Martinez tercipta saat skor 1-1 antara kedua klub. Inter Milan membuka gol lebih dahulu di menit 11 lewat penalti Hakan Calhanoglu.

Namun AC Milan berhasil menyamakan skor di menit 18 setelah Stefan de Vrij menciptakan gol bunuh diri. Pada menit 25, Inter Milan kembali mendapat penalti namun eksekusi Martinez digagalkan Tatarusanu.

“Penalti Calhanoglu, saya tahu dia. Masalahnya, dia juga tahu saya,” ujar Tatarusanu.

Hubungan dengan Maignan

Tatarusanu sejatinya bukan kiper utama AC Milan melainkan Mike Maignan. Ia tampil karena Maignan tengah dibekap cedera.

Meskipun demikian, Tatarusanu mengaku berteman dengan Maignan. Ia juga berterima kasih lantaran selebrasi Maignan usai penyelamatan penalti Martinez.

“Saya melakukan segalanya untuk terus seperti ini. Maignan berselebrasi karena dia tahu arti penyelamatan penalti untuk seorang kiper,” ujarnya.

“Kami berteman baik sejak dia tiba di Milan. Saya membantunya beradaptasi terutama karena saya bisa berbahasa Prancis,” ujar Tatarusanu mengakhiri.

Gagal Salip Napoli

Bagi AC Milan, hasil ini terbilang mengecewakan. Pasalnya, mereka gagal menggeser Napoli dari puncak klasemen.

Rossoneri masih menempati peringkat kedua dengan 32 poin. Sementara, Inter Milan tetap di posisi ketiga dengan 25 poin.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply