majuqq

Manajer MU Ogah Pusing Hadapi Ocehan Agen Paul Pogba

BERITA BOLA 0
nikmatqq

Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer ogah pusing menanggapi kritikan pedas agen Paul Pogba, Mino Raiola. Solskjaer mempersilakan Raiola untuk berbicara sesuka hati.

Beberapa pekan terakhir, Solskjaer dan Raiola memang terlibat perang kata-kata. Semua bermula dari kritikan Solskjaer yang menyebut bahwa Raiola seakan-akan memperlakukan Pogba sebagai barang miliknya.

Tidak terima dengan perkataan Solskjaer, Raiola mengeluarkan pernyataan pedas di media sosialnya. Ia menyebut bahwa Solskjaer tidak tahu diri dan menyebut bahwa sang manajer seolah-olah mempenjarakan Pogba di MU.

Ketika dimintai tanggapan mengenai komentar pedas Raiola, begini komentar Solskjaer. “Saya mungkin tidak akan berbicara dengan Pogba mengenai ini,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Solskjaer mengaku tidak tertarik untuk meladeni kritikan dari Raiola. Ia menyebut bahwa ia tidak perlu terlalu memikirkan hal-hal seperti itu.

“Saya rasa saya tidak perlu terlalu mencampuri hal ini. Biarkan Paul dan Mino berbicara semau mereka.”

“Saya tidak perlu mengomentari apa yang mereka katakan melalui media. Sementara mengenai apa yang dikatakan Mino, mungkin saya bisa berbicara sendiri dengannya suatu saat nanti.” kata manajer yang juga legenda MU tersebut.

Pogba Hengkang Musim Depan?

Solskjaer juga enggan ambil pusing dengan perkataan Raiola. Ia menilai sang agen bebas mengatakan pendapatnya tanpa perlu menunggu persetujuan darinya.

“Anda tahu bahwa media dan anda [jurnalis] tidak bisa mengontrol apapun saat ini. Semua orang punya suara dan mereka berhak menyuarakan opini mereka.”

“Ada hal-hal yang menyangkut kami, dan kalian ingin saya mengomentarinya, namun maaf saya lebih memilih untuk tidak mengomentarinya. Saya sendiri percaya bahwa sebuah langkah cerdas adalah ketika anda tidak mengomentari terlalu banyak hal.” ujarnya.

Banyak pihak menilai bahwa Pogba akan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

Namun United diberitakan hanya mau menjualnya di angka 150 juta pounds, di mana tidak banyak klub yang sanggup membayar harga semahal itu.

Sumber asli: Sky Sports

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply