majuqq

Melepas Rindu dengan Persebaya, Kurniawan Dwi Yulianto Takjub Melihat Rumput GBT

BERITA BOLA INDONESIA 0
nikmatqq

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, saat mendampingi timnya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Prediksi Bola Hari Ini, Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, melepas rindu dengan Persebaya Surabaya. Mantan striker Timnas Indonesia itu datang ke Surabaya untuk mendampingi timnya yang bakal beruji coba menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (8/1/2020).

Pria kelahiran Magelang itu tidak asing dengan Persebaya Surabaya yang merupakan mantan klubnya. Dia pernah jadi striker andalan Bajul Ijo dan meraih gelar juara Divisi Utama 2004. Tapi, Persebaya saat itu masih berkandang di Stadion 10 November, Surabaya.

Kali ini Kurniawan Dwi Yulianto datang ke stadion yang berbeda, yaitu GBT. Kurniawan datang ke stadion tersebut pada Jumat (7/2/2020), untuk memimpin Sabah FA melakoni latihan resmi. Kurniawan merasa takjub dengan stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

“Tadi saya sudah injak rumput GBT. Rasanya menyesal lahir lebih dulu. Saya ingin juga,” ucap Kurniawan sambil tertawa.

Selama memimpin latihan, Kurniawan Dwi Yulianto banyak memandang sisi stadion. Dia terlihat berusaha mengenali tempat baru ini. Beberapa kali menerawang tribune seolah membandingkan dengan Gelora 10 November.

Prediksi Togel Online Di Joinprediksi.net

Tertantang

Pelatih Sabah FA yang juga mantan striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto

Kurniawan Dwi Yulianto harus puas hanya berada di pinggir lapangan saat pertandingan nanti. Dia juga tidak bisa memamerkan kemampuannya di hadapan puluhan ribu Bonek yang bakal memadati stadion nanti.

“Jujur saja, pemajn dan manajemen pasti mendoakan Persebaya berprestasi dan jadi juara. Kami jadi merasa tertantang bermain di stadion ini,” imbuh pria berusia 43 tahun itu.

Duel ini merupakan kiprah awal Kurniawan menjadi pelatih kepala. Terlebih, dia menangani klub dari Malaysia. Dia tidak ingin mendapat hasil yang mengecewakan menghadapi klub sebesar Persebaya.

“Bagi saya laga ini sangat positif karena ini bagian rencana kami sebelum mengikuti kompetisi di Malaysia. Saya berharap tekanan mental bisa dirasakan pemain karena ini laga tandang pertama yang dihadiri suporter Persebaya,” tutur sosok yang karib disapa Kurus itu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply