majuqq

Mengenal Tete yang Menghancurkan Real Madrid di Liga Champions

BERITA BOLA 0
nikmatqq

Madrid- Kejutan besar terjadi di matchday pertama Liga Champions. Real Madrid secara mengejutkan kalah 2-3 di kandang sendiri dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Tete menjadi mimpi buruk bagi Los Blancos.

Bertanding di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid sangat diunggulkan menang. Apalagi sang lawan harus turun tanpa delapan pemain inti yang terkena virus corona Covid-19.

Namun Real Madrid benar-benar dibuat tak berdaya oleh Tete. Shakhtar berhasil unggul tiga gol di babak pertama. Real Madrid cuma mampu membalas dua gol di awal babak kedua.

Tete menjadi bintang kemenangan Shakhtar di kandang Real Madrid. Pemuda 20 tahun itu membuat satu gol dan satu assist serta satu mengarsiteki satu gol lainnya.

Keunggulan Shakhtar dibuka oleh Tete pada menit 29. Tete menyambar umpan dari Viktor Kornienko. Kemudian pemilik nomor 14 itu mengarsiteki terciptanya gol kedua berkat bunuh diri Raphael Varane.

Tete melakukan penetrasi dan melepaskan tendangan keras. Bola ditepis kiper Real Madrid Thibaut Courtois. Namun Varane salah membuang bola dan malah masuk ke gawang sendiri.  Gol ketiga Shakhtar dicetak oleh Manor Solomon di menit 42. Solomon menuntaskan umpan manis dari Tete.

Binaan Gremio

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply