majuqq

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pegulat Jepang Berdarah Indonesia, Telan Gas Beracun

HOT WAGS 0
nikmatqq

Tokyo –¬†Polisi mengungkap penyebab kematian¬†Hana Kimura. Gas beracun menjadi penyebab utama kematian pegulat wanita asal Jepang itu.

Hana Kimura ditemukan tidak bernyawa di sebuah bangsal yang berada di Kota Tokyo, Jepang, 23 Mei 2020. Dia meninggal dunia saat usianya masih 22 tahun.

Seperti Liputan6.com kutip dari Popculture, Departemen Kepolisian Metropolitan Joto mengatakan, Hana Kimura meninggal dunia akibat bunuh diri.

Hana, yang juga seorang presenter di acara talkshow Jepang, menenggak gas yang sangat beracun, hidrogen sulfida. Ini adalah gas yang tidak berwarna, beracun, mudah terbakar, dan berbau seperti telur busuk

“Hana Kimura dilaporkan meninggal setelah menelan hidrogen sulfida. Dia mengambil nyawanya sendiri,” bunyi pernyataan resmi Departemen Kepolisian Metropolitan Joto.

Namun, untuk menghormati keluarga Hana Kimura, yang juga punya darah Indonesia, kepolisian tidak mengungkapkan lebih jauh penyebab kematiannya.

Hana Kimura merupakan pegulat dua perusahaan gulat Jepang di Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestlin. Ia memulai karier di dunia gulat sejak berusia 18 tahun yakni pada 2015 lalu.

Karena Perundungan

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply