majuqq

Prediksi Bola Barcelona vs Benfica 24 November 2021

LIGA CHAMPIONS, PREDIKSI BOLA 0
pasifikqq hasilqq ahhaqq

Prediksi Barcelona vs Benfica, Daftar pertandingan Liga Champions hari Rabu dinihari akan mempertemukan Barcelona melawan Benfica.

Barcelona akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′) dan Memphis Depay (34′). Celta de Vigo memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7. Pada hari ini SERIALBOLA telah menghadirkan Prediksi Bola Barcelona vs Benfica 24 November 2021 dibawah ini.

Benfica menuju ke pertandingan setelah menang 6-1 Primeira Liga melawan Braga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 59% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Benfica, pencetak golnya adalah lex Grimaldo (2′), Darwin Núñez (38′), Rafa Silva (42′, 45′) dan Everton (52′, 59′). Untuk lawan mereka, SC Braga melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ricardo Horta (12′) menjadi pencetak gol bagi Braga.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Benfica bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 gol tersebut.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 yang berakhir dengan skor di Benfica 3-0 Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Benfica menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Darwin Núñez (3′, 79′) dan Rafa Silva (69′).

Barcelona mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Bos Barcelona Xavi Hernández tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Benfica Jorge Jesus tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Haris Seferovic adalah pemain internasional Swiss yang bermain untuk klub Primeira Liga Benfica sebagai penyerang.

Lahir di Sursee, Swiss, pada 22 Februari 1992, Seferovic memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sursee. Pada tahun 2004 ia pindah ke Luzern, dan ia melanjutkan pengembangan sepak bolanya di Grasshoppers dari tahun 2007 hingga 2009.

Penyerang dengan tinggi 189 cm, yang memilih kaki kiri, membuat tiga penampilan untuk tim senior Grasshopper sebelum bergabung dengan Fiorentina pada 2010.

Haris Seferovic bermain untuk klub seperti Xamax, Lecce, dan Novara dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Real Sociedad pada musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, pemain internasional Swiss pindah ke Eintracht Frankfurt, di mana ia mencetak 16 gol dalam 86 penampilan di papan atas Jerman.

Seferovic, yang bermain untuk Benfica saat ini, melakukannya dengan baik untuk memenangkan trofi Liga Primeira bersama Eagles di musim 2018/2019. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap kiri.

Barcelona adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Barcelona, Catalonia. Barca didirikan pada tahun 1899 dan mereka dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Raksasa Catalan memenangkan gelar La Liga ke-24 mereka pada tahun 2016, dengan Luis Suarez memenangkan penghargaan “El Pichichi”. Barcelona telah memenangkan lima trofi Piala Eropa dan sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu.

Orang-orang seperti Hristo Stoichkov, Romario, Rivaldo, Ronaldinho, Ronaldo, Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pep Guardiola adalah beberapa dari banyak pemain yang bermain untuk Barca di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, Leo Messi telah memantapkan dirinya sebagai merek dagang klub. Barcelona menyambut rival mereka di Camp Nou, stadion yang dibangun pada tahun 1957.

Rival lokal Barcelona adalah Espanyol, tetapi rivalitas antara Barca dan Real Madrid jauh lebih besar.

Kedua raksasa La Liga itu saling berhadapan dalam “El Clasico”, yang dianggap sebagai salah satu derby paling seru di dunia sepakbola. Barca juga terkenal dengan sekolah pemuda sepak bolanya, La Masia.

Menurut pendapat kami, Barcelona memiliki keinginan untuk mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Benfica, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Kami memberikan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Barcelona pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : Barcelona 0 : 3/4 Benfica

Over/Under : 2.3/4 Goal

Persentase Kemenangan : 

Barcelona  : 40%

Draw : 30%

Benfica : 30%

Prediksi Skor : Barcelona 3 : 0 Benfica

Sumber : Marca

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply