majuqq

Prediksi Bola Leverkusen vs Celtic 26 November 2021

PREDIKSI BOLA, UEFA 0
pasifikqq hasilqq ahhaqq

Prediksi Leverkusen vs Celtic, Jadwal Liga Europa Jumat dinihari melihat Bayer Leverkusen bermain melawan Celtic.

Bayer Leverkusen akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Amine Adli (4′). Di ujung lain, VfL Bochum mendapat 21 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Bayer Leverkusen asuhan Gerardo Seoane telah mencetak gol sebanyak 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Celtic menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan Piala Liga 1-0 dalam kekalahan St Johnstone di pertandingan terakhir mereka.  Pada hari ini SERIALBOLA telah menghadirkan Prediksi Bola Leverkusen vs Celtic 26 November 2021 dibawah ini.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Celtic asuhan Ange Postecoglou telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 13 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 30/09/2021 ketika skor akhir adalah Celtic 0-4 Bayer Leverkusen.

Hari itu, Celtic berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bayer Leverkusen memiliki 18 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Piero Hincapié (25′), Florian Wirtz (35′), Lucas Alario (58′) dan Amine Adli (94′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Celtic Ange Postecoglou tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Christopher Jullien adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah setinggi 195 cm ini bermain untuk tim yunior Auxere dari tahun 2005 hingga 2011 dan ia melakukan debut tim utama untuk klub pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien mencetak gol pertamanya seminggu kemudian dalam pertandingan Coupe de la Ligue melawan Dijon.

Bek Prancis membuat 25 penampilan di liga untuk Auxerre dan pada 2013 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak profesional dengan Freiburg.

Jullien hanya membuat satu penampilan untuk tim utama, tetapi harus dicatat bahwa dia mencetak lima gol dalam 49 pertandingan untuk tim kedua. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien mencetak empat gol, sekaligus memberikan satu assist untuk rekan satu timnya di musim Ligue 1 2016/2017.

Pesepakbola Prancis ini lahir pada 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki pilihannya adalah kanan.

Bayer 04 Leverkusen adalah klub sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di wilayah Rhine-Westphalia Utara.

Seragam kandang Bayer Leverkusen berwarna hitam dan merah. Klub memainkan pertandingan kandangnya di Bay Arena.

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga dari musim 1979/1980. Pada tahun 1988 Bayer Leverkusen berhasil memenangkan Piala UEFA dengan mengalahkan Espanyol di final dengan 1-0.

Di liga nasional Bayer Leverkusen telah menjadi yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir dengan tempat ke-2 sebagai penampilan terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tidak pernah berhasil memenangkan gelar liga. Saingan terbesar Bayer Leverkusen saat ini adalah 1. Koln.

Di sebelah sepak bola, Bayer Leverkusen juga memiliki divisi bola voli dan bola basket. Saat ini Bayer Leverkusen adalah salah satu tim terbesar di Bundesliga.

Pemain terkenal yang bermain untuk Bayer Leverkusen adalah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.

Kami berpikir bahwa Celtic pasti mampu membuat gol melewati tim Bayer Leverkusen ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Bayer Leverkusen pada akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : Leverkusen 0 : 1.1/4 Celtic

Over/Under : 3 Goal

Persentase Kemenangan : 

Leverkusen  : 35%

Draw : 35%

Celtic : 30%

Prediksi Skor : Leverkusen 2 : 1 Celtic

Sumber : Marca

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply