Prediksi Bola Manchester United vs Lyon, 19 Juli 2023

Prediksi Bola Manchester United vs Lyon, 19 Juli 2023

Prediksi Bola Manchester United vs Lyon
Prediksi Bola Manchester United vs Lyon

SERIALBOLA.NETPrediksi Bola Manchester United vs Lyon, pada hari Rabu malam 20:00 WIB untuk pertandingan persahabatan pramusim kedua mereka di musim panas, saat raksasa Prancis Lyon menghadapi raksasa Inggris di Stadion Murrayfield.

Kedua tim memulai periode eksibisi dengan kemenangan pembukaan, saat Setan Merah membuat dua gol tak terjawab melewati Leeds United sementara Les Gones melewati tim Belanda De Treffers.

Analisis Manchester United vs Lyon

Dengan sejumlah perwakilan internasional Man United pulih dari pengerahan tenaga baru-baru ini, panggung ditetapkan untuk anak didik Erik ten Hag yang akan datang untuk meletakkan penanda di Oslo, saat Man United dan Leeds memulai persinggahan Skandinavia untuk pra musim pembukaan mereka.

Setelah 45 menit tanpa gol, Ten Hag melakukan banyak perubahan selama jeda paruh waktu, dan duo penyerang muda Noah Emeran dan Joe Hugill sama-sama menemukan jalan keluar di babak 45 kedua untuk menutup kemenangan 2-0 untuk juara Piala EFL Rabu lalu.

Kesuksesan yang nyaman atas musuh lama mereka juga melihat kedatangan baru Mason Mount membuat debut non-kompetitifnya untuk juara Inggris 20 kali, yang diharapkan untuk memperkuat barisan mereka lebih jauh minggu ini dengan mendapatkan kiper Inter Milan Andre Onana, bersatu kembali dengan Ten Hag dengan mantan nomor satu Ajax-nya.

Sementara kekuatan-yang-akan membicarakan detail akhir untuk membawa kiper Kamerun ke Old Trafford, pasukan Ten Hag yang ada bersiap untuk satu-satunya pertandingan persahabatan mereka di tanah Inggris sebelum penerbangan transatlantik mereka ke Amerika Serikat, di mana Arsenal, Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund menyediakan kuartet lawan yang menarik.

Lens dan Athletic Bilbao juga akan menguji keberanian Man United sebelum musim Liga Premier yang baru dimulai, dan sementara Setan Merah menunjukkan tanda-tanda pertama untuk memulihkan kejayaan di masa lalu, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk raksasa Prancis.

Sebelumnya mendominasi lanskap sepak bola Prancis sementara Man United Sir Alex Ferguson menjalankan pertunjukan di Inggris pada tahun 2000-an, Lyon sejak itu merasa tidak mungkin untuk mengikuti raksasa keuangan Paris Saint-Germain, sementara Lille, Lens, Monaco dan Marseille juga menegaskan dominasi mereka atas tujuh kali juara Ligue 1.

Periode perubahan yang signifikan baik di ruang istirahat dan ruang rapat melihat presiden yang telah lama menjabat Jean-Michel Aulas mundur dari jabatannya setelah 36 tahun mengabdi, sementara masa jabatan Peter Bosz yang bergejolak diakhiri pada bulan Oktober, yang memungkinkan mantan pemain Man United itu Laurent Blanc untuk mengambil kendali.

Meskipun sebagian besar performa positif setelah pergantian tahun dan rekor panas Alexandre Lacazette yang tak terduga – yang membuat mantan pemain Arsenal itu mencetak 27 gol di Ligue 1, hanya tertinggal dua gol dari pemenang Sepatu Emas Kylian Mbappe – Lyon sekali lagi gagal dalam upaya mereka untuk kembali ke kompetisi kontinental, berakhir di urutan ketujuh.

Selama persinggahan singkat di Belanda, Lyon turun divisi untuk bertemu tim amatir De Treffers, dan tim Blanc berhutang budi pada penalti Jeff Reine-Adelaide untuk kemenangan 2-1 mereka, setelah Tino Kadewere awalnya membatalkan gol pembuka Coen Maertzdorf.

Pertandingan persahabatan tidak membuat Blanc senang, yang timnya juga menghadapi Molenbeek, Celta Vigo dan Crystal Palace setelah pemain Prancis itu kembali ke Man United, yang baru-baru ini membukukan kemenangan agregat 2-1 atas Les Gones di musim 2007- 08 Liga Champions dalam perjalanan menuju kejayaan Eropa.

Bentuk persahabatan Manchester United:

W

Bentuk uji coba Lyon:

W

Berita Tim Manchester United vs Lyon

Man United diharapkan untuk mengkonfirmasi penandatanganan Onana minggu ini setelah berjabat tangan pada kesepakatan £ 43juta dengan Inter, tetapi penjaga gawang hampir pasti tidak akan dipertimbangkan untuk debutnya pada hari Rabu dan harus dibaptis selama tur AS mendatang.

Pemain internasional seperti Casemiro, Marcus Rashford, Diogo Dalot, Luke Shaw, Bruno Fernandes dan Tyrell Malacia kembali ke Carrington pada akhir pekan, tetapi Ten Hag telah mengecilkan peluang mereka untuk tampil di Edinburgh karena mereka secara bertahap membangun tingkat kebugaran pertandingan mereka dan tidak jelas apakah Fred akan kembali pada pertengahan pekan setelah melewatkan pertandingan pramusim pembukaan mereka untuk mengatur beban kerjanya.

Akibatnya, Setan Merah – yang juga memiliki Antony, Anthony Martial, Dean Henderson, dan Donny van de Beek di rumah sakit – harus menurunkan tim yang mirip dengan yang mengalahkan Leeds di Oslo, dan kontes akan menandai pertandingan pertama Maguire sejak dicopot dari jabatan kapten.

Lyon juga relatif tenang di lini depan sejauh ini, hanya membawa bek kanan Clinton Mata dan gelandang Skelly Alvero, tetapi beberapa nama yang dikenal telah mengemas tas mereka dan mengucapkan selamat tinggal.

Memang, Houssem Aouar, Romain Faivre, Jerome Boateng, Thiago Mendes dan Cenk Ozkacar semuanya pergi ke padang rumput baru, sementara penyerang Prancis Moussa Dembele – yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United – juga telah menjadi agen bebas setelah kontraknya habis.

Les Gones telah mendapat pukulan awal menjelang musim baru, karena bek veteran Dejan Lovren ditarik keluar setelah hanya 10 menit melawan De Treffers karena cedera paha, sementara gelandang kunci Maxence Caqueret sedang merawat tangan yang patah.

Prediksi Manchester United 1-1 Lyon

Dengan Ten Hag sudah memangkas angka pesimis atas ketersediaan pemain internasional timnya untuk pertandingan persahabatan hari Rabu, Red Devils XI darurat mungkin tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri di Murrayfield.

Lyon juga jauh dari sempurna dalam pertarungan pembukaan pramusim mereka, tetapi dengan opsi yang lebih berpengalaman tersedia untuk Blanc, kita dapat membayangkan mantan Setan Merah menahan klub lamanya dengan skor imbang.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Lyon

Manchester United :
Heaton; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Fernandez; Mount, Hannibal, Mainoo; Sancho, Hugill, Diallo

Lyon:
Lopes; Kumbedi, Sarr, Diomande, Tagliafico; Tolisso, Lepenant, Reine-Adelaide; Jeffinho, Lacazette, Sarr