majuqq

Prediksi Bola PSG vs Brestois 16 Januari 2022

LIGA PRANCIS, PREDIKSI BOLA 0
pasifikqq hasilqq ahhaqq

Prediksi PSG vs Brestois, Paris Saint-Germain akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di klasemen Ligue 1 ketika mereka menjamu Brest di Parc des Princes pada Matchday 21.

Les Parisiens bertekad untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di kejuaraan nasional sesegera mungkin, tetapi perlu diingat bahwa superstar Brasil Neymar tetap berada di ruang pemulihan.

Leo Messi diragukan setelah ia dinyatakan positif virus corona, sementara semua Idrissa Gueye, Abdou Diallo, dan Achraf Hakimi sedang menjalani tugas internasional.

Brest, di sisi lain, unggul sembilan poin dari zona degradasi. Les Pirates aman untuk saat ini, dan mengingat sepuluh kekalahan beruntun mereka (semua kompetisi) melawan PSG, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Haris Belkebla saat ini di Piala Afrika, sementara baik Romin Del Castillo dan Sebastien Cibois harus absen karena cedera untuk tim tamu. Pada hari ini SERIALBOLA telah menghadirkan Prediksi Bola PSG vs Brestois 16 Januari 2022 dibawah ini.

PSG menuju ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 68% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Thilo Kehrer (76′). Olympique Lyonnais mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Paquetá (7′) mencetak gol untuk Lyon.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak. pertandingan berikutnya ini.

Memasuki pertemuan ini, Paris Saint-Germain tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nice di laga Ligue 1, Brest dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 26 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. OGC Nice memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kasper Dolberg (13′), Andy Delort (79′) dan Amine Gouiri (94′) mencetak gol untuk Nice.

Brest Michel Der Zakarian telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 6 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 9.

Datang ke kontes ini, Brest belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 17 dari Les Rouge-et-Bleu dan 4 diciptakan oleh Les Ty’ Zefs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Saat itu, Brest berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Franck Honorat (42′) dan Steve Mounié (85′).

Di ujung lain, Paris Saint-Germain memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ander Herrera (23′), Kylian Mbappe (36′), Idrissa Gueye (73′) dan ngel Di María (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eric Wattellier.

Julian Draxler (Cedera Otot), Gianluigi Donnarumma (Virus Korona), Idrissa Gueye (Virus Korona), Nathan Bitumazala (Virus Korona), Lionel Messi (Karantina), Sergio Rico (Virus Korona), Juan Bernat (Virus Korona), Danilo Pereira (Virus Corona), ngel Di María (Virus Corona) dan Neymar (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan dapat tampil untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Tampaknya Les Rouge-et-Bleu tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 untuk permainan ini, dengan memberikan starter kepada Keylor Navas, Colin Dagba, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes, Ander Herrera, Leandro Paredes, Marco Verratti, Georginio Wijnaldum, Mauro Icardi, dan Kylian Mbappe.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Brest Michel Der Zakarian. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Les Ty’ Zefs kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-4-2, memulai pertandingan dengan Marco Bizot, R. Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Jean-Kevin Duverne, Romain Faivre, Paul Lasne, Lucien Agoumé, Franck Honorat, Jeremy Le Douaron dan Steve Mounie.

Kami punya firasat bahwa Paris Saint-Germain harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Brest tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri, tetapi kita juga dapat melihat mereka mencetak gol di sini.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Paris Saint-Germain di babak penuh.(red)

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : PSG 0 : 1.3/4 Brestois

Over/Under : 3.1/2 Goal

Persentase Kemenangan : 

PSG   : 40%

Draw : 30%

Brestois : 30%

Prediksi Skor : PSG 3 : 1 Brestois

Sumber : Marca

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply