Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022, Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea 1 Mei 2022, Liga Inggris

 Prediksi skor Everton vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga INggris 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Serialbola.net. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Everton betul-betul bermain api sekarang ini. Mereka ditaruh di posisi ke-18 dalam tabel 20, dan saat ini realitas jika mereka bisa di turunkan ke Kejuaraan.

Mereka mempunyai enam laga sisa dan mereka harus memperoleh surplus tiga point untuk menghindar boot.

Tetapi, mereka akan lewat rangkaian hasil yang susah, dan untuk membikin mereka lebih cemas, mereka mempunyai pertandingan-pertandingan yang paling susah yang masih ada.

Akhir minggu ini mereka ada di kandang dan mereka akan hadapi juara Eropa sekarang ini, The Blues.

Chelsea ada di posisi ke-3 dalam tabel sekarang ini, dan sampai saat ini mereka berkemauan untuk amankan urutan ke-3 ini secara matematis.

mereka perlu kurangi jarak rakyatnesia dua team paling atas sekitar yang mereka dapat, membuat perlindungan ego mereka.

Secara komparatif mereka ada dalam perform yang jauh lebih bagus dibanding The Toffees dan mereka sudah cetak banyak gol dalam beberapa bulan akhir.

Dan terutamanya di pertandingan tandang, mereka ada dalam bentang score yang hebat.

Menimbang wujud The Blues, dan keputusasaan Everton, menginginkan kemenangan score tinggi untuk Chelsea hari Minggu ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan hasil seimbang 1-1.

The Blues sudah memenangi dua dari 4 tatap muka paling akhir.
Di venue ini benturan paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk tuan-rumah.

Telah 5 tahun semenjak team tamu menulis kemenangan di tanah ini.

Head to head Everton Vs Chelsea

Everton akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Liverpool.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrew Robertson (62′) dan Divock Origi (85′) mencetak gol untuk Liverpool.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Everton tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Everton gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Marcos Alonso (60′). Di sisi lain, Manchester United memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (62′) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Chelsea telah mengumpulkan 15 gol. Chelsea juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol ke gawang mereka. Pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini, tentu saja.

Menuju pertandingan ini, Chelsea tidak pernah menang melawan Everton saat mereka memainkannya di luar kandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya pada 17/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 3 di antaranya & Chelsea 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Toffees dan 8 untuk The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

2021-12-16 Liga Premier Chelsea 1-1 Everton
2021-03-08 Liga Premier Chelsea 2-0 Everton
2020-12-12 Liga Premier Everton 1-0 Chelsea
2020-03-08 Premier League Chelsea 4-0 Everton
2019-12-07 Liga Inggris Everton 3-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 2-0 Everton
D Everton 1-1 Leicester City
W Everton 1-0 Manchester United
Burnley 3-2 Everton
L West Ham 2-1 Everton

D Manchester United 1-1 Chelsea
W Chelsea 1-0 West Ham
L Chelsea 2-4 Arsenal
W Chelsea 2-0 Crystal Palace
W Real Madrid 2-3 Chelsea

Kondisi Pemain

Everton
Kami berpikir bahwa The Toffees mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Jordan Pickford, Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Vitalii Mykolenko, Abdoulaye Doucoure, Allan, Alex Iwobi, Anthony Gordon, Richarlison dan Demarai Abu-abu.

Chelsea
Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Fitness) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa The Blues tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan menggunakan Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Ruediger, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Mason Mount dan Christian Pulisic.

Lampard hadapi daftar besar pemain yang mangkir di Everton pada saat yang terburuk.

Donny van de Beek, Andre Gomes dan Ben Godfrey masih mangkir, dan Ben Godfrey saat ini beresiko mangkir di tersisa musim.

Bos Toffees minimal akan mempunyai Yerry Mina dan Dominic Calvert-Lewin kembali.

Tapi ia pasti tanpa Andros Townsend, Nathan Patterson dan Tom Davies untuk lawatan bekas timnya.

Allan cuma kumpulkan dua umpan saja dalam kekalahannya dengan Liverpool, dan Fabian Delph pasti melawan pemain Brasil itu untuk memperoleh tempatnya di tengah-tengah.

Adapun Chelsea, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi dan Mateo Kovacic semua meneruskan periode istirahat mereka karena cidera.

Sementara pasangan Ross Barkley dan Andreas Christensen yang sakit sama mangkir hasil dari seimbang dengan Man United.

Barkley mustahil memperoleh menit bermain menantang bekas timnya, tapi Christensen dapat datang dari permasalahan perut untuk tingkatkan pilihan pertahanan Tuhel.

Itu sesudah Reece James dan Antonio Rudiger ke-2 nya membuat come-back mereka di Old Trafford.

Romelu Lukaku peluang akan senang dengan peranan kursi cadangan menantang bekas timnya, walau Pulisic masih menggerakkan untuk ditempatkan dari sejak awalnya atas Werner.

Everton cuma sukses mencatatkan delapan kemenangan sejauh kampanye liga sekarang ini.

Dengan pengecualian Manchester City dan Liverpool, the Blues sudah cetak jumlah gol paling banyak di liga khusus Inggris dan sedikitnya kecolongan.

Prakiraan susunan pemain Everton vs Chelsea

Susunan pemain Everton:

Pickford; Coleman, Mina, Keane, Mykolenko; Delph, Doucoure, Iwobi; Richarlison, Calvert-Lewin, Gordon

Susunan pemain Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Werner; Havertz

Prediksi Skor Everton vs Chelsea

Everton kalah 2-0 di jalan pada matchday terakhir melawan rival bebuyutan Liverpool.

Mereka juga tidak pernah menang dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Dan meskipun performa mereka sedikit meningkat di kandang, mereka belum memiliki kesempatan untuk menghadapi tim hebat seperti The Blues.

Di sisi lain, Chelsea mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada pertandingan terakhir melawan West Ham.

Mereka juga telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan terakhir mereka, dan mereka memiliki 9 kemenangan beruntun di tandang.

Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak total 23 gol dari gabungan tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, tidak hanya mengharapkan kemenangan untuk Chelsea, tetapi juga urusan skor tinggi.

Everton 1-2 Chelsea

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap :  Everton  3/4 : 0  Chelsea

Over/Under : 2 1/2 Goal

Persentase Kemenangan : 

Everton  : 30%

Draw : 30%

Chelsea : 40%

Prediksi Skor :  Everton  1 : 2  Chelsea

Comments

Leave a Reply Cancel reply