PREDIKSI ROMA VS LEICESTER CITY 5 MEI 2022 LIGA EROPA CONFERENCE LEAGUE

Prediksi skor ROMA vs LEICESTER CITY malam hari ini Jadwal Liga Champions 5 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Serialbola.net Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga EROPA CONFERENCE LEAGUE 2021/2022.

Analisis AS Roma vs Leicester City

Roma menuju ke semi-final Liga Konferensi Europa di belakang perubahan haluan yang mengesankan di babak sebelumnya, saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk menyingkirkan Bodo/Glimt.

Pasukan Jose Mourinho telah menderita kekalahan mengejutkan 6-1 dari tim Norwegia di babak penyisihan grup, dan mereka tertinggal 2-1 di leg pertama, hanya untuk memberikan kemenangan 4-0 yang dominan dalam pertandingan terbalik di Italia.

Tammy Abraham membuat mereka menyamakan kedudukan secara agregat dalam lima menit pertama sebelum Nicolo Zaniolo mencetak hat-trick untuk memastikan pertandingan semifinal mereka dengan Leicester City, dan Giallorossi melakukan perjalanan ke Inggris untuk leg pertama pekan lalu.

Lorenzo Pellegrini memberi tim Mourinho keunggulan pada menit ke-15, tetapi mereka akhirnya dipaksa untuk kembali ke ibu kota Italia dengan skor seimbang setelah kebobolan di babak kedua.

Sementara Roma tidak boleh berkecil hati dengan masuk ke level leg kedua dengan keunggulan sebagai tuan rumah, mereka datang di belakang hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Bologna di akhir pekan, mengesampingkan finis empat besar di Serie A sebagai hasilnya, dan mereka sekarang akan tertarik untuk bangkit kembali dan mendapatkan tempat di final pada hari Kamis.

Leicester City, sementara itu, juga berusaha untuk melupakan performa liga mereka, karena The Foxes telah mengalami musim yang mengecewakan di Liga Premier dengan standar mereka sendiri.

Run kontinental agak bersinar, karena, setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Europa, mereka melewati Randers dan Rennes sebelum bertemu tim papan atas Belanda PSV Eindhoven di perempat final.

Setelah leg pertama tanpa gol, pasukan Brendan Rodgers tertinggal di Belanda, hanya untuk James Maddison dan Ricardo Pereira untuk mencetak gol di 15 menit terakhir untuk membalikkan defisit dan mengamankan kemajuan mereka ke empat besar.

Mereka sekarang memasuki leg kedua hari Kamis di ibukota Italia dengan skor yang seimbang berkat gol bunuh diri di babak kedua pekan lalu, ketika umpan silang Harvey Barnes dialihkan ke gawang Giallorossi oleh bek Gianluca Mancini tepat setelah satu jam.

Sekarang setelah kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan, menempatkan mereka di urutan ke-11 di liga Inggris dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga, pasukan Rodgers akan berjuang untuk menjaga harapan mereka mengangkat trofi tetap hidup dengan satu kemenangan pada hari Kamis, dengan gelar Liga Konferensi menjadi satu-satunya jalan tersisa mereka ke sepak bola kontinental musim depan.

Form Liga Konferensi Eropa Roma:

WWDLWD

Bentuk Roma (semua kompetisi):

WWDLDD

Bentuk Liga Konferensi Eropa Leicester City:

WWLDWD

Performa Leicester City (semua kompetisi):

WLDDDL

Berita Tim AS Roma vs Leicester City

Roma tidak akan harus berurusan dengan absen paksa setelah kembalinya striker Nicolo Zaniolo dan gelandang Bryan Cristante baru-baru ini, dengan bek sayap Leonardo Spinazzola juga fit untuk tampil dalam skuad setelah jeda jangka panjang sejak Euro 2020.

Mourinho tampak mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam pertandingan akhir pekan dengan Bologna, seperti Chris Smalling, Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini dan Nicola Zalewski semuanya turun ke bangku cadangan, dan meskipun ia harus memanggil beberapa pemain di akhir pertandingan, mereka adalah akan kembali dari awal pada hari Kamis.

Abraham akan memimpin lini depan, dengan pemain Inggris itu mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk klub ibu kota sejak perpindahan musim panasnya dari Chelsea.

Leicester City meragukan kebugaran duo lini tengah Kiernan Dewsbury-Hall dan James Maddison, setelah mereka masing-masing absen dalam pertandingan Tottenham karena masalah betis dan pinggul, sementara Wilfred Ndidi dan Ryan Bertrand akan terus absen.

Di tempat lain, bek tengah Jonny Evans dan Wesley Fofana keduanya dikatakan akan diistirahatkan pada akhir pekan, dan mereka harus kembali ke starting XI pada hari Kamis, dengan Caglar Soyuncu hanya diharapkan untuk mempertahankan tempatnya jika Rodgers mengerahkan tiga bek untuk perjalanan. ke Italy.

Jamie Vardy fit untuk tampil dari bangku cadangan terakhir kali, dan dia bisa menjadi starter, sementara Kelechi Iheanacho dan Patson Daka juga berusaha mendapatkan tempat di ujung atas lapangan dengan Ademola Lookman dan Harvey Barnes kemungkinan akan bermain jika the Foxes berbaris dengan tiga depan yang lebar.

Prediksi AS Roma vs Leicester City

Roma berjuang dengan baik dan menunjukkan kualitas mereka sebelum meninggalkan Leicester dengan hasil imbang minggu lalu, dan, dengan keuntungan dari penonton tuan rumah yang bersemangat dan bermusuhan, mereka bisa bermain lebih baik di leg kedua.

The Foxes melakukan perjalanan dengan skuad yang sangat terpukul dan sedikit momentum, dan kami tidak akan terkejut melihat mereka gagal melawan tim asuhan Jose Mourinho di Stadio Olimpico.

Prediksi Roma 2-1 Leicester City (Roma menang agregat 3-2)

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Leicester City

Roma starting lineup:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Pellegrini, Zalewski; Mkhitaryan, Zaniolo; Abraham

Leicester City starting lineup:

Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Soumare, Tielemans, Castagne; Barnes, Vardy, Lookman

Roma 0 – 1 Leicester

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap :  Roma  0 : 1/4   Leicester

Over/Under : 2 1/2 Goal

Persentase Kemenangan : 

Roma : 30%

Draw : 30%

Leicester : 40%

Prediksi Skor :  Roma 0 : 1   Leicester

Leave a Reply Cancel reply