majuqq

Stefano Pioli: AC Milan Menunjukkan Karakter Saat Ditahan Hellas Verona

BERITA BOLA 0
pasifikqq hasilqq

Milan – AC Milan hampir menelan kekalahan kedua musim ini. Sempat tertinggal dua gol, Rossoneri menahan imbang Hellas Verona 2-2 pada pekan ketujuh Liga Italia di San Sino, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, AC Milan menelan kekalahan pertama sejak Maret setelah dipermalukan Lille 0-3 di Liga Europa, Jumat, 6 November lalu. “Kami tahu bahwa bermain di Liga Europa, dan setelahnya langsung melawan lawan seperti Udinese dan Verona membuat Anda kehilangan banyak,” kata pelatih AC Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Mereka bisa bersiap sepanjang pekan untuk pertandingan ini, padahal kami memiliki satu sesi latihan mini. Kami ingin meningkatkan posisi yang kami miliki musim lalu dan melangkah sejauh mungkin di Eropa.”

Saat Hellas Verona memimpin 2-0, kekhawatiran itu terulang kembali. Kemudian gol Franck Kessie membuat skor menjadi 2-1. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti untuk kali ketiga.

Tetapi, Ibrahimovic menjadi penyelamat AC Milan lewat golnya di menit ke-93 setelah handballnya membuat gol tendangan voli Davide Calabria dianulir. “Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia kecewa karena kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Pioli.

Situasi Bola Mati

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply