majuqq

Tunangan Bek MU Kaget Lihat Calon Adik Iparnya Tiba-Tiba Pingsan

HOT WAGS 0
pasifikqq hasilqq

Jakarta Bek Manchester United (MU), Harry Maguire bercerita banyak kepada BBC seputar penangkapan yang dialaminya di Yunani belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, Maquire menyampaikan bila tunangannya, Fern ada di lokasi kejadian dan sempat kaget melihat kondisi calon adik iparnya, Deasy.

Maguire telah dinyatakan bersalah atas penyerangan dan upaya penyuapan terhadap polisi Yunani yang menangkapnya di salah satu kelab malam di Negeri Dewa-Dewi itu. Dia lalu divonis hukuman percobaan selama 21 bulan 10 hari dan harus menerima kenyataan dicoret dari timnas Inggris.

Namun kepada BBC, Maquire yang dibeli¬†MU¬†dari¬†Leicester City,¬†enggan meminta maaf kepada polisi yang menangkapnya. Menurutnya, dia sama sekali tidak melakukan¬†kesalahan seperti yang dituduhkan pihak penuntut umum saat di pengadilan. “Kalau minta maaf, itu berarti saya berbuat salah,” katanya.

Maguire dalam wawancara tersebut menjelaskan kalau keributan yang terjadi di kelab malam Mykonos, Kamis pekan lalu bermula dari kehadiran sejumlah pemuda Albania. Tidak lama berselang, tunangannya Fern Hawkins melihat Deasy (20 tahun), adik Maquire tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Dalam persidangan, pihak keluarga meyakikini kalau Deasy telah disuntik dengan cairan yang diyakini sebagai ‘obat pemerkosaan’ oleh dua orang dari pemuda Albania itu. “Fern melihat matanya¬†masuk ke balik kepala, pingsan, masuk dan keluar dari kesadaran,” kata Harry Maguire menjelaskan.

Sosok Fern Hawkins

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply