Prediksi Bola Lyon vs Rangers 10 Desember 2021

Dua tim teratas di Grup A yang telah lolos ke babak 32 besar Liga Europa akan berhadapan pada Jumat dini hari WIB, saat Lyon menyambut Rangers ke Parc Olympique Lyonnais.

Les Gones hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi, sementara Gers gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa. Pada hari ini SERIALBOLA telah menghadirkan Prediksi Bola Lyon vs G.Rangers 10 Desember 2021 dibawah ini.

Preview Lyon vs Rangers

Performa Lyon yang tidak konsisten di Ligue 1 berlanjut pada akhir pekan ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Bordeaux.

Gol dari Jason Denayer dan Thiago Mendes memberi tim tamu keunggulan 2-1 di babak pertama; namun, Alberth Elis menyamakan kedudukan untuk tuan rumah tepat sebelum satu jam untuk memastikan poin dibagikan di barat daya Prancis.

Hasil itu membuat pasukan Peter Bosz tergelincir ke urutan ke-12 dalam tabel, tetapi mereka hanya terpaut empat poin di belakang empat besar, dengan pertandingan liga melawan juara bertahan Lille – yang duduk satu tempat di atas mereka di urutan ke-11 – di urutan berikutnya untuk Les Gones.

Sementara bentuk domestik Lyon telah mengecewakan, kampanye Liga Europa mereka telah sempurna, memenangkan semua lima pertandingan di Grup A dan mencetak 15 gol dalam proses, lebih dari tim lain di kompetisi tahun ini.

Bosz sekarang akan mempersiapkan timnya untuk pertandingan grup terakhir mereka, yang sekali lagi akan dimainkan secara tertutup, menyusul adegan buruk bulan lalu yang melihat kepala Dimitri Payet dari Marseille dipukul di kepala dengan botol yang dilemparkan dari penonton.

Lyon telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan Rangers tanpa kebobolan, termasuk kemenangan 2-0 September di Ibrox, sehingga mereka akan yakin untuk mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Europa pada hari Kamis.

Giovanni van Bronckhorst mengklaim kemenangan keempatnya dalam empat pertandingan sebagai manajer Rangers ketika tim barunya mengamankan kemenangan liga 3-0 di kandang melawan Dundee akhir pekan lalu.

Gelandang yang sedang dalam performa terbaiknya, Joe Aribo membuka skor pada menit ke-36, sebelum gol bunuh diri Ryan Sweeney pada menit ke-55 dan satu gol dari Alfredo Morelos – golnya yang ke-10 musim ini di semua kompetisi – membantu Gers meraih kemenangan liga ke-12 mereka musim ini.

Juara Liga Utama Skotlandia itu tetap unggul empat poin dari rivalnya Celtic di tempat kedua, serta sembilan poin di atas Hearts di urutan ketiga, yang akan mereka hadapi dalam pertandingan liga berikutnya pada Minggu.

Rangers sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan terakhir grup Liga Europa, yang tidak ada apa-apanya setelah mereka mengklaim kemenangan penting 2-0 melawan Sparta Prague terakhir kali untuk mengamankan tempat kedua di Grup A dan tempat mereka di 32 besar.

Sekitar 2.200 pendukung Gers menantikan perjalanan ke Parc Olympique Lyonnais pada hari Kamis; namun, karena tim tuan rumah menjalani larangan stadion, tidak akan ada penggemar dari kedua belah pihak yang hadir.

Satu-satunya kunjungan Rangers sebelumnya ke Lyon di kompetisi Eropa adalah di Liga Champions 2007-08 ketika mereka mengklaim kemenangan mengesankan 3-0, berkat serangan dari Lee McCulloch, Daniel Cousin dan DaMarcus Beasley.

Van Bronckhorst akan berharap timnya dapat mengakhiri kampanye penyisihan grup mereka dengan tiga poin lagi di pertengahan pekan.

Bentuk Liga Europa Lyon:

WWWWW

Bentuk Lyon (semua kompetisi):

WLWWLD

Bentuk Liga Europa Rangers:

LLWDW

Bentuk Rangers (semua kompetisi):

WLWWWW

Berita Tim Lyon vs Rangers

Bek tengah Lyon Sinaly Diomande dan Jason Denayer keduanya absen karena cedera pergelangan kaki – yang terakhir dipaksa keluar sebelum paruh waktu pada akhir pekan.

Bek kanan Leo Dubois menderita masalah hamstring, sementara Lenny Pintor dan Jeff Reine-Adelaide absen jangka panjang karena cedera ACL.

Seperti yang dia lakukan melawan Brondby, Bosz diharapkan untuk merotasi susunan pemainnya dengan kualifikasi untuk babak 32 besar sudah diamankan, dengan pemain seperti Rayan Cherki, Tino Kadewere dan Islam Slimani semuanya mendorong untuk memulai.

Adapun Rangers, Filip Helander (lutut) dan Nnamdi Ofoborh (kondisi jantung) tetap absen jangka panjang, sementara Leon Balogun hampir pulih sepenuhnya setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

Forward Morelos dan Fashion Sakala sama-sama mendapat kartu kuning dari skorsing sehingga tidak mungkin tampil di sini, dengan Kemar Roofe memimpin barisan di depan.

Gelandang Ryan Jack – yang telah berjuang dengan masalah kebugaran sepanjang musim – masuk sebagai pemain pengganti selama 17 menit terakhir dalam kemenangan melawan Dundee dan akan mengincar lebih banyak menit di tengah lapangan.

Prediksi Lyon vs Rangers

Tekanan akan berkurang bagi Lyon dan Rangers ketika mereka memasuki lapangan permainan pada hari Kamis, karena tempat mereka di 32 besar telah ditentukan.

Dengan rotasi yang diharapkan dari kedua tim, pertemuan yang sengit bisa terjadi di Parc Olympique Lyonnais, yang mungkin akan membuat poin dibagikan.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs Rangers

Lyon starting lineup:

Lopes; Gusto, Da Silva, Lukeba, Henrique; Cherki, Caqueret, Keita, Kadewere; Dembele, Slimani

Rangers starting lineup:

McGregor; Patterson, Goldson, Bassey, Barisic; Lundstram, Davis, Kamara; Aribo, Roofe, Hagi

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : Lyon 0 : 1/2 G.Rangers

Over/Under : 3 Goal

Persentase Kemenangan : 

Lyon  : 35%

Draw : 35%

G.Rangers  : 30%

Prediksi Skor : Lyon 2 : 1 G.Rangers

Sumber : Marca

Leave a Reply Cancel reply