majuqq

Prediksi Bola Atletico Madrid vs AC Milan 25 November 2021

LIGA CHAMPIONS, PREDIKSI BOLA 0
pasifikqq hasilqq ahhaqq

Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan, Jadwal Liga Champions hari Kamis dinihari akan mempertemukan Atlético Madrid melawan AC Milan.

Atlético Madrid akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan La Liga 3-3 melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Luis Suárez (35′), Stefan Savić (50′ Gol bunuh diri), Antoine Griezmann (58′) dan ime Vrsaljko (60′).

Di sisi lain, Valencia CF memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hugo Duro (92′, 96′) mencetak gol untuk Valencia. Pada hari ini SERIALBOLA telah menghadirkan Prediksi Bola Atl. Madrid vs AC Milan 25 November 2021 dibawah ini.

Pertandingan yang melibatkan Atlético Madrid cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 24 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Atlético Madrid.

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Inter Milan.

Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Inter Milan mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (11 ‘) dan Stefan de Vrij (17′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AC Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, AC Milan tidak terlalu solid sama sekali. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 ketika AC Milan berakhir 1-2 Atlético Madrid.

Pada kesempatan itu, AC Milan memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafael Leão (20′).

Di sisi lain, Atlético Madrid mendapat 22 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (84′) dan Luis Suárez (97’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Cüneyt akır.

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Zlatan Ibrahimovic adalah pesepakbola Swedia keturunan Bosnia. Ibra lahir di Malmo pada 3 Oktober 1981 dan, sebagai hasilnya, ia memutuskan untuk mewakili Swedia di panggung internasional.

Penyerang dengan tinggi 195 cm ini memulai karir seniornya di Malmo dan pada 2011 ia pindah ke Ajax.

Ibrahimovic menghasilkan penampilan luar biasa untuk Amsterdammers dari 2001 hingga 2004 dan, sebagai hasilnya, ia dikaitkan dengan kepindahan dengan beberapa raksasa Eropa.

Pada tahun 2004 ia menandatangani kesepakatan dengan Juventus dengan biaya € 16 juta. Ibra mencetak 23 gol dalam 70 pertandingan liga bersama Bianconeri dan dia memenangkan dua trofi Serie A bersama klub (keduanya dicabut karena skandal Calciopoli).

Dia bermain untuk Inter dan Milan di masa lalu juga dan dia adalah bagian dari Barcelona antara 2009 dan 2011.

Pada 2012 ia pindah ke PSG dan harus dicatat bahwa ia memenangkan trofi Ligue 1 bersama les Parisiens.

Setelah mencetak gol pada pertandingan terakhirnya untuk PSG melawan Nantes, ia bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Ibrahimovic mewakili Swedia di beberapa turnamen besar.

Atletico Madrid adalah tim Spanyol yang bermain di Divisi Primera (La Liga). Los Rojiblancos atau los Colchoneros memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Vicente Calderon, yang menampung hingga 54.960 penonton. Atletico Madrid telah memenangkan 10 gelar La Liga, tetapi mereka belum mengangkat trofi Piala Eropa (Liga Champions).

Los Rojiblancos telah memenangkan 10 trofi Copa del Rey (Piala Spanyol) dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan rival sekota mereka Real Madrid di final Piala Spanyol 2012/2013.

Rivalitas kedua klub ibu kota ini cukup besar dan El Madrileno dianggap sebagai salah satu derby paling seru di dunia sepakbola.

Atletico Madrid memainkan dua final Liga Champions di bawah asuhan Diego Simeone, tetapi mereka gagal mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan perebutan gelar (2013/2014 dan 2015/2016).

Namun, ahli taktik Argentina itu membantu Atletico Madrid memenangkan trofi La Liga pada tahun 2014 dan, tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah klub ibu kota.

Perasaan kami adalah bahwa Atlético Madrid kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan diganjar dengan peluang-peluang yang layak.

Namun, AC Milan mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk menemukan bagian belakang gawang – tetapi, kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Atlético Madrid ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pasaran Taruhan Bola Handicap :

Handicap : Atl. Madrid 0 : AC Milan

Over/Under : 2.1/2 Goal

Persentase Kemenangan : 

Atl. Madrid  : 35%

Draw : 35%

AC Milan : 30%

Prediksi Skor : Atl. Madrid 2 : 1 AC Milan

Sumber : Marca

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply